Posted by Unknown | 0 comments

10 HARI - KUNMING-DONGCHUAN - DALI - LIJIANG + SHANGRILLA (BUS) by SQ-FEB-MAY 2016

10 HARI - KUNMING-DONGCHUAN - DALI - LIJIANG + SHANGRILLA (BUS)
by SQ-FEB-MAY 2016
IDR 14,835,000 + Apt.Tax JKT & Int’l & Fuel Surcharge IDR 5,520,000

HIGHLIGHT:
Dongchuan Red Soil, Colored Stone Scenic Area, Erhai Park, Dayan Ancient Town,
Tiger Leaping Gorge, Pudacuo National Park, Dukezong Old Town,
Dali Ancient City, Jade Dragon Snow Mountain Scenic Area, Three Pagoda.

BONUS: TRAVEL INSURANCE
**Syarat dan Ketentuan Berlaku**

By BUS
Hari 01: JAKARTA – x/SINGAPORE dengan SQ 955 ETD. 0920 ETA. 1155
x/SINGAPORE - KUNMING dengan MI 916 ETD. 1415 ETA. 1815
Pagi hari berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju Kunming melalui Singapore. (Makan Malam)
Akomodasi: Longway Hotel **** atau setaraf

Hari 02: KUNMING – DONGCHUAN – RED SOIL
Setelah makan pagi, Anda akan di antar menuju Dongchuan Red Soil, dengan mengunjungi Damakan dan Luo Xia Gou merupakan nama sebuah desa yang terletak sekitar 196.3 km dari kota Kunming yang memiliki warna tanah dan pemandangan yang berbeda di setiap musim nya. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Red Land Shan Ju Hotel **** atau setaraf

Hari 03: DONGCHUAN – KUNMING
Hari ini di Dongchuan mengunjungi natural scenic spot yang tersebar di beberapa tempat. Diantaranya adalah : Jinxiu Garden, Colorful Stone Scenic Area, Music Concave dan Guodi Pond.
(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Longway Hotel **** atau setaraf

Hari 04: KUNMING – DALI
Perjalanan hari ini menuju ke Dali, dengan mengunjungi Pearl Square dan Erhai Park adalah dataran danau terbesar di sebelah Dianchi dan salah satu dari tujuh terbesar danau air tawar di Cina. Artinya ' laut berbentuk seperti telinga ' , dalam bahasa Cina. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: N° Hotel **** atau setaraf

Hari 05: DALI – LIJIANG
Hari ini city tour dengan mengunjungi Residence of Bai Ethnic Group at Yu Garden, di lanjutkan menuju Dayan Ancient Town, adalah sebuah kota kecil di Lijiang , terintegrasi dengan pemandangan pegunungan dan sungai , bercampur dengan desa-desa yang tersebar, Sifang Street, and Lion Hill adalah ketinggian tertinggi untuk memberikan pandangan yang baik dari panorama Lijiang. Berdiri di puncak gunung, pengunjung dapat melihat skala besar atap genteng abu-abu dari Lijiang di satu sisi dan atap datar modern Lijiang New Town di sisi lain. Ini adalah 15 menit mendaki dari Si Fang Jie bagi pengunjung.(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: International Hotel **** atau setaraf

Hari 06: LIJIANG – SHANGRILLA
Setelah makan pagi perjalanan menuju ke Shangrila dengan mengunjungi Tiger-Leaping Gorge ngarai indah di Sungai Jinsha, anak sungai utama dari Sungai Yangtze atas. Terletak 60 kilometer utara dari Lijiang, Yunnan di barat daya Cina. Anda kemudian akan diajak untuk mengunjungi Dukezong Old Town, Kota tua Shangri-la dimana anda bisa melihat Praying Wheel terbesar di dunia. Dilanjutkan mengunjungi Gedan Songzanlin Monastery (Guihua Monastery) atau yang juga dikenal dengan sebutan Little Potala Palace, merupakan biara Buddha Tibet terbesar di Propinsi Yunnan. Terletak 5 kilometers dari Shangri-La County. Di bangun mulai tahun 1679 dan selesai pada tahun 1681. Selama masa kejayaan nya terdapat lebih dari 3,000 biarawan tinggal dan belajar di sana. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Sheenava Hotel **** atau setaraf

Hari 07: SHANGRILLA – LIJIANG
Tour hari ini mengunjungi Pudacuo National Park memiliki luas 1,300 km persegi terletak di Shangri-La County sebuah situs warisan alam dunia, yang di jadikan Taman Nasional pertama di daratan Cina pada tanggal 25 Juni 2007. Di sini Anda mengunjungi Bita Lake Nature Reserve dan Duhu Scenic Area. Sore hari menuju ke Lijiang untuk bermalam. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: International Hotel **** atau setaraf

Hari 08: LIJIANG – DALI
Perjalanan menuju Jade Dragon Snow Mountain Scenic Area (by cable car) menuju Glacier Park yang membentang sepanjang 35km dan lebar 20 km, apabila di lihat dari Lijiang Old Town menyerupai Naga Giok berbaring di awan, kemudian menuju Black Dragon Pool. Bermalam di Dali.
(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: N° Hotel **** atau setaraf

Hari 09: DALI – KUNMING
Hari ini tour mengunjungi Three Pagodas of Chong Sheng Temple, terletak sekitar 1 kilometer barat laut dari kota kuno Dali, menempati lokasi yang indah di kaki Gunung Cangshan menghadap Erhai Lake, memiliki sejarah lebih dari 1.800 tahun dan merupakan simbol dari sejarah Dali dan catatan perkembangan agama Buddha. Seperti namanya, Tiga Pagoda merupakan tiga pagoda kuno independen membentuk segitiga simetris. Perjalanan kemudian di lanjutkan menuju Dali Ancient City salah satu tujuan wisata paling populer Yunnan, merupakan situs bersejarah, bangunan kuno dan kuil-kuil, dekat Gunung Cangshan indah dan Erhai Lake dengan gaya barat restoran dan bar dan berbahasa Inggris pemilik bisnis.(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Longway Hotel **** atau setaraf

Hari 10: KUNMING – x/SINGAPORE dengan MI 913 ETD. 1310 ETA. 1715
x/SINGAPORE – JAKARTA dengan SQ 966 ETD. 1835 ETA. 1925
Setelah makan pagi, di antar menuju ke airport untuk penerbangan kembali ke Jakarta melalui Singapore. (Makan Pagi)

BIAYA TOUR DALAM RIBUAN RUPIAH (x 1,000)
Keberangkatan
(Tahun 2016)
Airlines
Dewasa
Twin Sharing/
Triple
 (dgn extra bed)
Anak dibawah
12 tahun sekamar
dgn 01 dewasa
Anak dibawah 12 tahun sekamar dgn 02 Dewasa
(dgn extra bed)
Anak dibawah     
12 tahun sekamar dgn 02 Dewasa
(tanpa extra bed)
MAR: 08, 22
APR:  05, 19
MAY:  17, 24
SQ
14,835
14,835
14,835
14,400
BIAYA BELUM TERMASUK:
  1. Single Supplement : IDR 3,650,000 per orang
  2. Airport Tax Jakarta + International & Fuel Surcharge : IDR 5,520,000 per orang (Tarif Tax dapat berubah sewaktu – waktu)
  3. Tipping yang diwajibkan untuk Tour Leader IDR 30,000/orang/hari, Driver IDR 15,000/orang/hari, Local Guide IDR 30,000/orang/hari
  4. (Pembayaran Tips dilakukan di Negara Tujuan berdasarkan mata uang setempat)
  5. Visa

HAL – HAL PERHATIAN:
01.  Group akan diberangkatkan jika jumlah peserta mencapai minimum 20 orang dewasa/group
02.  Pendaftaran harus disertai pembayaran uang muka sebesar IDR 5.000.000,- /peserta. dan pembayaran uang muka hanya menjamin keikut-sertaan dalam paket tour pilihan Anda.
03.  Hargawalaupun pembayaran uang muka telah dilakukan.
04.  Biaya pembatalan oleh peserta dalam waktu:
a.     15 – 30 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 50% dari harga tour.
b.     7 – 15 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 80% dari harga tour.
c.     Kurang dari 7 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya 100% dari harga tour.
05.  Dalam keadaan Force Majeure/terpaksa/tidak teratasi karena bencana alam, kerusuhan, suasana mencekam dan lain-lain, rencana perjalanan dapat dirubah baik susunan maupun jadwalnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hal ini demi kepentingan dan keamanan seluruh rombongan Wina Tour. Dalam hal ini Wina Tour tidak bertanggung jawab dalam pengembalian biaya atau uang atas service yang sudah dibayarkan yang tidak digunakan, termasuk dan tidak terbatas pada biaya tambahan.
06.  Demi kelancaran tour, acara perjalanan dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
07.  Produk ini dilindungi oleh Asuransi Perjalanan ACA Newtravelsafe, untuk kenyamanan dan kekhawatiran atas hal-hal tak terduga yang mungkin terjadi selama perjalanan. Manfaat yang dijamin adalah : kematian & cacat tetap akibat kecelakaan, biaya medis, biaya evakuasi, repatriasi medis serta repatriasi jenazah
*Syarat & ketentuan berlaku
Note: Syarat dan Kondisi tersebut di atas dan lainnya berlaku sesuai dengan yang tertera dalam brosur product Wina Tour.

0 comments: